March 29, 2024

Polresta Bandara Soetta Bentuk Tim Pemburu Covid-19

Jurnalmetropol.com – Bandara Soekarno-Hatta, Dalam rangka percepataan penanganan Covid-19 di area Bandara Soekarno-Hatta, Polresta Bandara Soetta membentuk Tim Pemburu Covid-19, pada Jumat (04/12/2020).

Tim pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19 yang diluncurkan di Mapolresta Bandara Soetta ini melibatkan sejumlah personel dari Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (KOMBATA) dan juga Stakeholder Bandara Soekarno-Hatta

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra mengatakan, Tim Pemburu Covid-19 bertugas mencari pelanggar prokes termasuk beragam kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

“Sasarannya adalah semua orang yang terdampak positif Covid-19, baik yang bergejala maupun tanpa gejala. Termasuk juga yang menjadi sasaran adalah kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan massa itu sangat dilarang dan tidak boleh,”ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan, apabila ditemukan adanya pelanggar prokes, dapat dikenakan sanksi sesuai dengan undang-undang kesehatan yang berlaku.

“Peluncuran Tim Pemburu Covid-19 ini serentak dengan Polres jajaran DKI Jakarta. Termasuk juga Polda Metro Jaya yang turut meluncurkan Tim Pemburu Protokol Kesehatan Covid-19 ini,”tutupnya. *(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *