April 19, 2024

Ketua dan Sekwil DPW PPP Banten Hadiri Pelantikan PAC PPP Lebak

Jurnalmetropol Lebak, Banten – Dalam rangkaian memperingati Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke 48 Tahun, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Lebak Neng Siti Julaiha, S.Pd.I., M.Pd. mengukuhkan dan melantik 28 Pengurus Anak Cabang (PAC) partai berlambang Ka’bah se-Kabupaten Lebak pada Kamis (4/2/2021).

Pelantikan itu dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten H. Subadri Ushuludin S.H., Sekretaris DPW PPP Banten H. Iskandar, S.Pd., M.Sos., dan jajaran pengurus DPW Banten dan DPC Lebak.

Pengukuhan Pengurus PAC PPP Kabupaten Lebak itu digelar di Hotel Grand Pada Asih di Kecamatan Bayah, Lebak,sebagai  upaya menjalankan amanah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Suharso Monoarfa untuk melakukan konsolidasi demi keutuhan dan soliditas PPP untuk seluruh pengurus DPP, DPW, DPC, dan PAC.

Neng Siti mengatakan, pesan dari DPP PPP tersebut langsung diterjemahkan oleh DPW Banten melalui DPC PPP Lebak dengan melakukan pengukuhan terhadap 28 PAC se-Kabupaten Lebak di wilayah ujung kulon (wilayah paling barat Pulau Jawa) yang juga menjadi basis para santri.

Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PPP ini menambahkan, sesuai dengan imbauan Dewan Pimpinan Pusat, maka DPW Banten memulai konsolidasi untuk menjaga soliditas partai dari daerah Kulon, yang merupakan kota santri.  “Kami berharap melalui pengukuhan PAC di salah satu kabupaten di ujung barat Pulau Jawa ini bisa menjadi tonggak untuk seluruh pengurus PPP di seluruh Indonesia dalam melakukan konsolidasi demi kemajuan partai ke depan,” pungkas Neng Siti. (TS/Hfz)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *