Tue. Mar 2nd, 2021

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Kunjungan Sosial

Jurnalmetropol.com – Kepedulian Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II, Ny. Ria Sudihartawan terhadap anggota Jalasenastri cukup tinggi. Hal itu dibuktikan saat KDJA II melaksanakan kunjungan sosial kepada Anggota Jalasenastri dan Keluarga Anggota Jalasenastri yang sedang menderita sakit, pada Jumat (5/2).

Yang pertama dijenguk adalah Ny. Rahmat Kurniawan yang beralamat di Jl. Wiratno no. 54-A Komplek Kenjeran dan yang kedua adalah Putri dari Kopda Deva yang beralamat di Rusunawa TB 1 Lantai 2 no.4 Pasiran.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Ny. Ria Sudihartawan menyampaikan bahwa keluarga besar Daerah Jalasenastri Armada II turut berempati atas musibah yang menimpa Ny. Rahmat dan keluarga Kopda Deva. “Kami berharap agar senantiasa bersabar dan tak lupa terus berdoa untuk kepulihannya agar bisa beraktifitas seperti sediakala,”jelas Ny. Ria.

Setelah memberikan nasehat dan support kepada Ny. Rahmat dan Keluarga Kopda Deva, KDJA II berkesempatan memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian kepada keluarga besar Jalasenastri Armada II yang terkena musibah.

Beliau juga berharap semoga keluarga besar TNI-AL khususnya Koarmada II selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta dijauhkan dari marabahaya.

Kegiatan kunjungan sosial berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penularan Covid-19 melalui program 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DJA II , Wakil Ketua DJA II, Sie Sosial, Ketua Cabang 1 DJA II, Ketua Cabang 2 DJA II , Pabinhar Jalasenastri.

(Dispen Koarmada II/Red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *