Fri. Feb 26th, 2021

HPN ke-75, PWI bersama Forkopimka Kby Baru Bagi-Bagi Masker

Jurnalmetropol.com, Jaksel – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-75, 2021, Danramil 05/Kby. Baru, Kapolsek dan Satpol PP bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), membagikan masker di kawasan Blok M, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Kamis (11/2/2021).

Dengan tema ‘Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi Bersama, Pers Sebagai Akselerator Perubahan’, membagikan masker dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mayor Inf Zul Rambe, Danramil 05/Kby. Baru pada kesempatan itu mengajak awak media untuk ikut berpartisipasi mensosialisasikan Prokes.

“Selamat ulang tahun kepada pers Indonesia, semoga semakin solid dan bersinergi,”ucap Mayor Rambe.

“Dimasa pandemi ini, peran teman-teman media sangat dibutukan dalam mendukung program-program pemerintah terkait publikasi tentang himbauan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus covid-19,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Metro Kby. Baru menyampaikan bahwa pada kegiatan kali ini Polsek, Koramil dan Kecamatan bersama Awak Media membagikan ratusan masker dalam rangka HPN ke-75.

“Hari ini kita bagikan masker gratis kepada warga hal ini dalam rangka pencegahan dan pengendalian penularan Covid-19,”kata Kapolsek.

“Dimasa pandemi ini diharapkan awak media lawat penyampaian informasi kepada masyarakat lebih mensosialisasikan dan memberikan edukasi tentang prokes,”ujarnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kita semua harus terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar berperilaku hidup sehat dan disiplin protokol kesehatan.

(Pendam Jaya/ Kamal)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *