Tue. Mar 2nd, 2021

Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 Isi Liburan dengan Doa Bersama

Jurnalmetropol.com — Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-59 TA 2021 melaksanakan doa bersama dalam rangka mengisi liburan Tahun Baru Imlek 2572 di Kesatrian Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat Malam (12/02).

Kegiatan Doa Bersama berlangsung di beberapa lokasi tempat ibadah diantaranya Pasis yang beragama Islam melaksanakan di Masjid Nurul Iman, Pasis yang beragama Kristen Protestan/Katolik melaksanakan di Rumah Ibadah Artur Solang dan Pasis yang beragama Hindu melaksanakan ibadah di Gedung Korps Siswa (Korsis) Seskoal.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan penekanan yang disampaikan oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.TR (Han) agar para Pasis Dikreg Seskoal rutin melaksanakan ibadah agamanya masing-masing guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pasis diberikan kelancaran dalam menjalankan pendidikan di Seskoal ini.

Pada kesempatan yang sama pula, Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap minggunya untuk para Pasis selalu melaksanakan kegiatan positif dikarenakan masa pandemi ini Pasis harus tetap semangat melaksanakan setiap kegiatan yang dijadwalkan oleh lembaga pendidikan Seskoal dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan doa bersama berlangsung pada malam hari ini terlaksana dengan hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,serta para Pasis sangat antusias melaksanakan ibadah,”ujar Wadan Korsis Seskoal Letkol Laut (P) M.B.Pandjaitan, S.E., M.Tr.Opsla., disela-sela kegiatan doa bersama Pasis. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *