Tue. Mar 2nd, 2021

Kasau Hadiri Acara Entry Meeting Laporan Keuangan Kemhan dan TNI TA 2020 pada BPK RI

Jurnalmetropol.com – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menghadiri acara Taklimat Awal/Entry Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Kementerian Pertahanan (Kemhan) Tahun 2020 pada Unit Organisasi (UO) Kemhan, Mabes TNI, dan Mabes Angkatan di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kemhan, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021).

Menteri Pertahanan RI Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto dalam sambutannya mengatakan, para pejabat di lingkungan Unit Organisasi agar lebih koperatif dalam menyajikan data dukung maupun informasi yang dibutuhkan dalam penyusunan laporan keuangan.

“Laksanakan koordinasi dan rekonsiliasi yang ketat dari Satker terkecil sampai dengan tingkat Eselon untuk meminimalisir terjadinya selisih data dan mencari solusi terbaik dalam pemecahannya,”tegas Menhan.

Diakhir sambutan Menhan berharap kepada BPK RI selalu memberikan arahan, asistensi, dan bimbingannya sehingga ke depan kerjasama kita dapat lebih ditingkatkan ke arah yang lebih baik.

Hadir pada acara tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Wamenhan Letjen TNI M. Herindra, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Rektor Unhan, Irjen Kemhan, Irjen TNI, Asrenum Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Kapusku TNI, para Irjen Angkatan, para Asrena Angkatan, para Aslog Angkatan, dan para Kadisku Angkatan serta tim Pemeriksa BPK RI.

(Dispenau/ Kamal)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *