December 6, 2022

Prima Kost dan Prostitusi Online

Jurnalmetropol.com, Jakarta – Mengungkap prostitusi online bertempat di ruko Prima Kost, yang ada di wilayah Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, yang telah lama beroperasi, akhirnya terungkap dan tidak lagi beroperasi. Karena meresahkan masyarakat sekitarnya.

Prima Kost tempat penampungan prestitusi melalui kecanggihan teknologi digitaliasasi, ternyata menyimpan misterius sejauh ini. Lantaran sejak lama beroperasi, banyak kalangan yang berkepentingan mendapat upeti selama beroperasi. Bahkan diduga upeti dari pemilik Prisma Kost mengalir ke instansi terkait.

Dan diketahui, pihak Rukun Warga (RW), diisukan mendapat upeti dari pemilik Prima Kos.”Tuduhan-tuduhan itu muncul, setelah Prima Kost kita tutup. Dan perlu diketahui, saya menduduki jabatan Ketua RW 17, Kelurahan Tugu Utara, tidak mengetahui fungsi Prima Kost itu,”kata H Sobirin, kepada Jurnalmetropol.com, pada Sabtu (27/3/2021).

Bahkan yang lebih menyedihkan kata pengurus RT 01/017, mengklaim bahwa semua pengurus RT yang ada di RW 017 mendapat upeti. “Isuenya begitu. Dan isue itu, harus diluruskan dengan cara menutup Prima Kost yang berdekatan dengan Jakarta Islamic Center (JIC),”ungkap Budi Hartono, Ketua RT 01/017, Tugu Utara.

Prima Kost yang masuk wilayah RT 06 dan 07, punya daya magnet. Karena menyediakan wanita-wanita cantik dengan harga sekali kencan bervariasi. Namun setelah penutupan Prima Kost, masih tampak ada beberapa muda-mudi keluar masuk ke Ruko tempat Prima Kos berkedudukan. (Delly M)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *