March 29, 2024

TNI AL Juarai Lomba Tembak Kasau Cup

Jurnalmetropol.com – Atlet menembak TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari Dewaruci Shooting Club (Dewaruci SC) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Sertu Keu/W Eka Mirdayanti berhasil keluar sebagai Juara I Kelas Putri pada Kejuaraan Nasional Menembak Kasau Cup 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Wing 1 Paskhas Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/3) dan diikuti lebih kurang 240 peserta dari TNI dan Polri.

Diposisi kedua Kelas Putri juga diraih atlet Menembak TNI AL Dewaruci SC Mabesal yaitu Sertu TTU/W Itsuri Rindy. Sayangnya keberhasilan Tim Putri tidak dibarengi dengan Tim Menembak Putra yang hanya berada di posisi empat beregu.

Dewaruci SC Mabesal dibawah binaan Kepala Dinas Materiel Senjata dan Elektronika (Kadissenlekal) Laksma TNI Endarto Pantja I, S.T., M.T., dan Ketua Yanus Menembak Mabesal Dandenma Mabesal Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H. Prestasi yang diraih atlet menembak TNI AL ini tentu merupakan suatu prestasi yang membanggakan yang dipersembahkan para prajurit yang menunjukkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL profesional.

Hal ini sesuai harapan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang tertera dalam program prioritas yakni membentuk SDM TNI AL yang unggul.

Sumber: Dispenal

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *