Wed. May 12th, 2021

Peringati HUT ke-60, Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Jurnalmetropol.com – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar doa bersama di Masjid Sabillul Huda Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang, pada Selasa (27/4/2021).

Acara syukuran yang diikuti prajurit dan Persit Divif 2 Kostrad diawali dengan pembacaan Surat Yasin, istighosah, doa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad yang diwakili Kasdivif 2 Kostrad memberikan 100 bingkisan tali asih kepada anak yatim piatu serta mengajak prajurit Divif 2 Kostrad agar peringatan hari ulang tahun satuan hendaknya dijadikan sebagai upaya mawas diri sekaligus mengevaluasi dan mengkaji ulang terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kasdivif 2 Kostrad menghimbau kepada para prajurit Divif 2 Kostrad agar menjadikan peringatan HUT ke-60 Divif 2 Kostrad ini sebagai introspeksi dan koreksi diri, untuk dijadikan tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit.

“Peringatan hari ulang tahun Divif 2 Kostrad ke-60 merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 60 tahun di dalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Kostrad,”terangnya.

Disamping itu, Kasdivif 2 Kostrad juga mengajak kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing, agar senantiasa selalu memberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

(Penkostrad/red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *