Wed. May 12th, 2021

SWI Jember Terlibat dalam Gerobak Takjil Gratis Yonif Raider 509

Foto: Anggota SWI Jember Ikut Bagikan Takjil Gratis Yonif Raider 509

Jurnalmetropol.com, Jember – Anggota Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jember ikut membantu dalam penyaluran takjil gratis bagi masyarakat dari Gerobak Takjil Gratis Yonif Raider 509, Kamis (29/4/2021) di depan pos Provost.

Kehadiran SWI Jember ke Mayonif sebenarnya dalam rangka bersilaturahmi dengan Komandan Batalyon 509, Letkol Inf Syafrinaldi, SE. Sambil menunggu acara silaturahmi dimulai anggota SWI sampai ikut membagikan takjil.

Setelah mendapat isyarat dari ajudan Danyon, pengurus SWI masuk kedalam Mayonif untuk bersilaturahmi.

Ketika Danyon melihat foto pembagian takjil, “Sebenarnya kita siapkan agar masyarakat mengambil sendiri tetapi sepertinya mereka tidak biasa,”kata Syafrinaldi.

Sangat dimaklumi jika warga kuatir salah langkah jika mengambil sendiri karena Gerobak Takjil Gratis tersebut dipajang di Pos Provost.

Danyon berterima kasih kepada SWI telah ikut membagikan takjil sehingga sore itu takjil cepat habis. Ia berharap masyarakat tidak takut mengambil sebab memang sudah disediakan gratis oleh Batalyon 509.

Mulyadi Bowo Witono, salah satu anggota SWI, mengatakan,” Sambil menunggu dipanggil Komandan dan daripada duduk kita ikut bagikan takjil.”

Senada dengan Mulyadi, Agus Triyono juga terlihat sibuk mengambilkan nasi dan takjil dari dalam gerobak. “Saya senang bisa ikut membagikan. Apalagi melihat wajah penerimanya. Mereka nampak bahagia,”kata Agus. (Sigit)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *