December 9, 2022

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Fungsional di Pemkab oleh Bupati Jember

Foto: Bupati Jember, Hendy Siswanto, melantik 96 pejabat di lingkungan Pemkab

Jurnalmetropol.com – Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman melantik dan mengambil sumpah sembilan puluh enam pejabat fungsional di Pendopo Wahyawibawagraha, Jum’at (30/2021).

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah dalam sambutan Bupati merasakan kebahagiannya sebab pelantikan lancar.

Bupati mengingatkan bahwa setiap pekerjaan tidak hanya bertanggung kepada pimpinan tetapi juga dipertanggung-jawabkan juga kepada Allah.

Hendy Siswanto menyampaikan, “Hari ini kita melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional berjumlah total 96 orang.”

Hendy berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja sebaik mungkin. “Hindarkan kesalahan sekecil-kecilnya sebab Saya dan Gus Firjaun ada di sini (Bupati dan Wakil) karena masyarakat. Jadikan masyarakat sebagai tuan. Target pelayanan kita adalah masyarakat. Jember butuh pelayanan, butuh saudara agar Jember bisa bangkit,” katanya.

Bupati berharap, sebagai insan beriman pegawai negeri beribadah dengan cara pengabdian yang tulus pada pekerjaan.  “Insya Allah dengan keikhlasan, saya yakin Jember bangkit,” ucap Hendy.

Di akhir sambutannya ia mengatakan, “Akhirnya saya mengucapkan selamat dan tolong bantu negeri, selesaikan pekerjaan. Marilah kita jadi tim yang solid.”

Disela-sela wawancara Bupati Hendy tetap akan menerapkan prosedur tata kelola pegawai sesuai aturan yang berlaku. “Sistem reward dan punishment tetap kita berlakukan,”pungkas Hendy.

Pada kesempatan itu ada 96 orang yang dilantik dan diambil sumpahnya. Dokter umum 4 orang, Dokter Gigi 5 orang, perawat 22, bidan 32, nutrisionis 3, teknisi elektromedis 1, penyuluh pertanian 5, terapis 1, pengawas mutu pakan 1, paramedik veteriner 1, pengawas bibit ternak 2, P2UPD 5, auditor 1, guru 13 orang. (Sigit)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *