March 28, 2024

Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

Jurnalmetropol.com –  Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Yonif Raider 509 Kostrad ikut berbagi kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa dengan membagikan sebanyak 50 bungkus sembako di Yayasan yatim Piatu Nurus Sholihim, Jln Mahoni No 21 wirolegi, Jember, Jawa Timur.

Kegiatan berbagi sembako di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini digelar Jumat berkah untuk meringankan beban sesama saat menjalankan puasa yang diberikan dengan cara senyum, sapa dan salam.

Menurut Letkol Inf Syafrinaldi, S.E, selaku Danyonif Raider 509 Kostrad kegiatan bagi-bagi sembako ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial di wilayah Jember, juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat.

Sembako tersebut diberikan secara door to door kepada warga. “Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat, serta meningkatkan amal jariah prajurit Yonif Raidern 509 Kostrad agar senantiasa diberkahi oleh Allah SWT,”pungkas Danyon.

(Penkostrad/ red)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *