Wed. May 12th, 2021

Meotel Jember by Dafam Gelar CSR Ramadhan dengan Anak Yatim Piatu

Foto: Kegiatan Ramadhan di Meotel Hotel by Dafam Jember

Jurnalmetropol.com – Meotel Jember by Dafam menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dan warga disekitar Hotel, Senin (3/5/2021).

Pada kegiatan tersebut, General Manager Meotel Jember by Dafam Helman Dedy Choandra menyampaikan bahwa seperti tahun – tahun sebelumnya Meotel Jember tetap konsisten melakukan kegiatan kegiatan Social Sport Activities.

“Selain membantu program Ramadhan Berbagi dari Pemerintah Kabupaten Jember, kami juga melakukan kegiatan mandiri selama bulan Ramdhan kali ini. Salah satunya mengundang anak yatim piatu, warga sekitar Hotel untuk silaturahmi dan mengadakan buka puasa bersama,”ujarnya.

“Selain warga muslim, kami juga mengundang warga yang berkeyakinan lainnya untuk turut hadir dalam kegiatan ini. Kami berharap dengan adanya kegitan rutin tahunan semacam ini akan menjadikan Meotel Jember by Dafam semakin bermanfaat keberadaanya untuk lingkungan sekitar,”sambungnya.

Tema kegiatan tahun ini “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan”, Meotel
Jember by Dafam mengawali kegiatan buka puasa bersama dengan mengundang anak- anak yatim piatu dan seluruh warga sekitar yang tinggal tak jauh dari Hotel di ruang pertemuan Ballroom, Meotel Jember.

Yang istimewa yaitu hadirnya Ketua Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI) Jaka, memberikan materi tausiah dan menyuguhkan hiburan mendongeng sangat
menghibur anak-anak dan orang dewasa menjelang waktu berbuka puasa.

“Kita saling belajar, dan memaknai Bulan Ramadhan 1442 H. Kali ini dengan adanya kegiatan buka bersama, memberikan manfaat bagi masyarakat,”kata pria yang akrab dipanggil Andra.

Andra juga menambahkan, Meotel Jember by Dafam adalah hotel dan perusahaan yang konsen juga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Dalam memperingati Bulan Ramadhan tahun ini, semoga menjadi penyemangat bagi kita semua untuk melakukan banyak hal bermanfaat untuk sesama. Khususnya Meotel Jember by Dafam yang juga selalu berupaya untuk bisa berbagi,” pungkasnya.  (Sigit)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *