Sat. Jun 19th, 2021

Kadiskumau: Bintara Hukum TNI AU Dapat Tingkatkan Kualitas Kerja dan Berperan Aktif Dalam Hukum

Jurnalmetropol.com – Dengan bekal peningkatan ilmu pengetahuan yang berkualitas di bidang hukum diharapkan para Bintara hukum dapat meningkatkan kualitas kerja dan senantiasa berperan aktif di dalam hukum dalam melaksanakan tugas program kerja Diskumau dan jajarannya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Hukum Angkatan Udara (Kadiskumau) Marsma TNI Haryo Kusworo, S.H., M.Hum., pada acara Sosialisasi Hukum tentang Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Bintara Hukum TNI AU di Gedung Bima Sakti Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Lanjut Kadiskumau menyampaikan, perkembangan zaman yang semakin maju menuntut setiap prajurit untuk selalu siap menghadapi tantangan terkait bidang tugasnya, demikian juga para Bintara hukum TNI AU sudah selayaknya memiliki Sumber Daya Manusia yang berkualitas dengan kemampuan dan pengetahuan di bidang hukum.

“Saat ini pengetahuan di bidang hukum untuk bintara masih kurang maksimal, diharapkan ke depan para bintara hukum memiliki pengetahuan dan pemahaman di bidang hukum yang lebih sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal,”ujar Kadiskumau.

Kegiatan Sosialisasi Hukum ini dihadiri langsung 36 peserta diantaranya para Bintara Hukum di jajaran Balakpus dan Kotama dan diikuti secara Virtual 42 Bintara Hukum di seluruh jajaran TNI AU dengan pemateri Kasubdis Undang Kolonel Sus Wahyu Priyo Budi, S.H.

Hadir pada acara tersebut, Sesdiskumau Kolonel Sus Bambang Subiantoro, S.H., M.H., para Kasubdis dan Perwira Hukum jajaran Diskumau.

(Dispenau/ red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *