Sun. Sep 19th, 2021

Polresta Bandara Soetta Hadirkan Vaksinasi untuk Warga

Jurnalmetropol.com,Tangerang – Ratusan warga kembali divaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Rabu (28/7).

Pada kegiatan tersebut, Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka mempercepat vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

“Telah dilaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di Mako Polresta Bandara Soetta sebanyak 241 orang,”kata Edwin, disela-sela meninjau kegiatan.

Lebih jauh, Edwin mengungkapkan bahwa sampai hari ini jumlah masyarakat yang telah divaksin pihaknya berjumlah total 7.345 orang.

Dia berharap kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan masing-masing kendati telah divaksin atau sebaliknya.

“Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,”pungkas Edwin.

Merespon hal itu, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, hal tersebut sangat bermanfaat. “Terima kasih kepada Polisi. Gerai vaksin ini benar-benar bermanfaat bagi kami dan warga lainya,”imbuhnya.  (DL)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *