April 20, 2024

KSOP Kerjasama IPC Cabang Pelabuhan Panjang Gelar Vaksinasi kepada Insan Maritim

Jurnalmetropol.com – Kali ini insan maritim berbondong-bondong lakukan vaksinasi tahap kedua, dimana sebelumnya tahap pertama dilaksanakan tanggal 16-19 Agustus 2021. Vaksinasi insan maritim ini yang diinisasi KSOP Panjang dan bekerjasama dengan IPC Cabang Pelabuhan Panjang.

Dalam keterangan persnya, Kabag Humas, Frans Radian menjelaskan bahwa sebanyak 3.533 peserta telah ikut vaksinasi. Tahap pertama dan kedua. “Tahap kedua kali ini dilakukan 4 hari. Dari Senin-Kamis (20-23/9/2021),”kata Frans, kepada Jurnalmetropol.com.

Vaksinasi yang diutamakan insan maritim digelar di CFS Center Pelabuhan Panjang dan dibuka Plt Kepala Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Panjang, Hendri Ginting.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19, IPC Cabang Panjang, KKP (Kantor Kesehatan Panjang Pelindo II (Persero) atau IPC Panjang, Kantor kelas II Panjang, Lanal Lampung, Direktorat Polairud Polda Lampung, BASARNAS, Bea dan Cukai Bandar Lampung, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Panjang, dan instansi terkait lainnya.

Sedangkan vaksinasi tahap kedua menggunakan sinovac dan masyarakat menyambut baik. Dimana waktu yang ditentukan pukul 09.00 WIB, sudah antri di area CFS Center, tempat berlangsung kegiatan vaksinasi. Dan pada kegiatan tersebut prokes tetap terlaksana.

(Delly M)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *