Sun. Dec 5th, 2021

Pangkoarmada l Pimpin Apel Gelar Kesiapan Kontingen Koarmada l dalam Kasal Cup 2021

Jurnalmetropol.com – Panglima Koarmada l Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. selaku inspektur upacara memimpin upacara apel kelengkapan kontingen Kasal Cup Tahun 2021 di Kolat Koarmada l, Kamis (21/10/2021).

Even olahraga air/Kasal Cup akan dilaksanakan pada tanggal 26 sd 28 November 2021 mendatang. Tujuan dari apel kelengkapan ini adalah untuk menginventarisir personel Koarmada l yang tergabung dalam kontingen yang diikuti official dan atlet kontingen Kasal Cup Koarmada l.

Adapun jumlah atlet dan official Koarmada l yang terlibat adalah 62 orang yang terdiri Dayung 15 orang, Layar 8 orang, Renang 15 orang, Selam 6 orang, Ski Air 6 orang, dan Jet Ski 12 orang.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan akan menjadi pemicu semangat para prajurit Koarmada l guna meningkatkan kemampuan sebagai atlet olahraga air yang handal.

Selain itu, event ini juga sebagai tolak ukur pembuktian serta pembinaan yang selama ini telah dilaksanakan oleh Koarmada l, khususnya dalam pembinaan olahraga air.

“Agar para Katim Cabor dan seluruh atlet melaksanakan dengan serius dan penuh kebanggaan. Selalu utamakan keamanan personil dan material selama kegiatan,”ungkapnya.

“Dan yang terakhir, pelihara jiwa korsa dan kekompakan diantara para atlet dan official sehingga terjalin keakraban dan kekeluargaan, “tambahnya.

(Dispen Koarmada l/jmp)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *