Thu. Dec 2nd, 2021

Penuh Pertarungan Bathin, Roy Wijaya Siap Produksi Film Darah Juang

Jurnalmetropol.com, Jakarta – Setelah Sukses meluncurkan Album Simponi Rindu yang dirilis belum lama ini di Jakarta. Sutradara Roy Wijaya dalam Waktu dekat akan memperoduksi Film The Movie berjudul Darah Juang.

Film yang bertema drama aktion, cinta dan remaja gaya milenial ini, diyakini akan lebih seru. Karena bukan hanya cinta dan kasih sayang saja tapi sebuah pertarungan bathin antara cinta dan bela Negara.

“Film Darah Juang ini akan sangat menarik karena melibatkan kolaborasi yang unik, Bagaimana Mahasiswa yang tergabung dalam Menwa, bisa menguatkan diri di semua peran kehidupan masyarakat dan pergaulan anak muda di masa Kini,”ungkap Roy kepada Wartawan di Studio Sehaty Film, Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jum’at 5 Nov 2021.

Film yang akan diproduksi lewat Sehaty Film ini, kata Roy, akan banyak melibatkan pemain yang tergabung di Sehaty Entertainment dan dua pemain peran Utama yang saat ini Masih dalam tahap komunikasi, seperti Yama Carlos dan Rendy Pangalila.

“Selain melibatkan mereka Peran Utama perempuan, Saya juga Sudah mempercayakan kepada Artis pendatang baru GitaGinessa,”ungkap Roy.

Film yang akan memulai Syuting hair Nov 2021 ini, akan banyak adegan action dan fightingnya.

“Jadi saat Film ini tayang tidak cuma penonton cewek yang dihibur tapi segment cowok pun pasti akan merasakannya dengan cerita yang berbeda,”imbuhnya.

Sebagai Direktur Sehaty Film sekaligus menjadi Sutradara Film, Roy Wijaya mengatakan bahwa produksi film Darah Juang ini merupakan sebuah bentuk optimisme dan juga konsistensi untuk memberikan tayangan berkualitas.

“Kami optimis dan akan terus berkomitmen untuk konsisten memproduksi film dan tayangan yang berkualitas sebagai wujud keseriusan kami untuk turut ambil bagian Film Film layar lebar, meski saat ini Masih Musim Pandemi,”tandasnya.

Selain itu kata Roy, sebagaimana diketahui, antusiasme masyarakat untuk menonton Film layar lebar begitu besar, begitu juga di plaform digital terus naik dan di tahun 2021 ini, menjadikan Sehaty Film sebagai official partner penyedia tayangan.

“Untuk itu, Kami akan terus melakukan inovasi dan produksi program tayangan dan film,”jelasnya.

Roy Wijaya menambahkan bahwa tahun 2021 ini juga menjadi berkah bagi Sehaty Entertainment yang tadinya bergerak di bidang Pusat Edukasi Para Talent, kini sudah bangkit dan mempunya lebel musik dengan Nama Sehaty Musik dan management artis, kini ternyata mampu membuktikan bahwa mereka bisa memproduksi film.

“Ya dan kami pun bisa memproduksi film ‘Darah Juang’ dengan genre Drama Action, cinta dan remaja berdurasi 90 menit,”pungkasnya. (*jmp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *