Thu. Dec 2nd, 2021

Sehaty Entertainment Dukung Jimmy Gideon Salurkan Bakat Anak Muda ke Dunia Hiburan

Jurnalmetropol.com, Jakarta – Industri perfilman nasional memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi industri kreatif, mengingat animo anak muda terhadap produksi film begitu tinggi dikarenakan anggapan mereka terhadap profesi di bidang hiburan atau entertainment memberikan peluang untuk meraih kesuksesan di usia muda.

Tak heran, sejak masih di bangku sekolah banyak pelajar yang mulai merintis kariernya untuk menjadi idola. Muda, eksis, dan berkecukupan. Siapa yang tak tergiur dengan tiga hal tersebut ?

Sehaty entertainment yang bergerak dibidang Production House memberikan peluang dan mengembangkan bakat generasi muda yang ingin berkecimpung di dunia entertainment, baik acting, modelling, dance, tari dan musik melalui program-program andalan dan dibimbing oleh para instruktur yang berpengalaman dibidangnya masing-masing.

Artis dan pelawak senior Jimmy Gideon yang juga merupakan Ketua Harian Sehaty Entertainment mengatakan bahwa sudah seratus lebih peserta yang telah mendaftar disini, usia mereka berkisar antara 10 sampai 25 tahunan.

“Saya berharap melalui Sehaty Entertainment kedepan akan lahir generasi-generasi yang mampu meneruskan kebangkitan dunia hiburan di Indonesia,”kata Jimmy kepada tim jurnalmetropol.com, saat ditemui di Studio Sehaty Entertainment Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (06/11/21).

“Melalui arahan yang diberikan para instruktur-instruktur, kami akan menggali bakat-bakat terpendam mereka yang kemudian akan kami bantu untuk menyalurkannya ke industri-industri hiburan.”tutur Jimmy kembali.

Walaupun usianya masih relatif singkat, namun Sehaty Entertainment sudah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk turut serta menghidupkan industri kreatif, dunia hiburan tanah air khususnya, agar tetap eksis di tanah air ini.

Pada acara Gebyar Sumpah Pemuda 2021 dan Malam Apresiasi Insan Sehaty di Musim Pandemi, Sehaty Entertainment telah meluncurkan album perdana bertajuk ‘Simphony Rindu’ dengan beberapa lagu-lagu andalannya.

Bahkan dalam waktu dekat, Sehaty Entertainment segera memproduksi film berjudul “Darah Juang” garapan sang sutradara sekaligus Direktur Sehaty Entertainment Roy Wijaya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *