Thu. Dec 2nd, 2021

Dibalik Syuting Video Klip, Ketum Sehaty Apresiasi Seni Edukasi

Jurnalmetropol.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Selalu di Haty (DPN Sehaty) Erwin H. Al- Jakartaty mengakui kegiatan Family Ghatring Sehaty Entertainment merupakan penguatan peran strategi organisasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam menjalin silaturahmi secara majemuk.

Demikian hal itu dikatakannya dalam Acara Family Ghatring Sehaty Entertainment dan Syuting Video Klip Simponi Rindu, di Villa Taman Hati, Cisarua, Puncak Bogor, pada Rabu 10 November 2021.

Menurutnya, dinamika sosial yang terjadi hingga saat ini tidak menurunkan semangat para Seniman muda untuk terus menjaga dan memelihara amanah dari leluhur Untuk seni dan budaya. Apalagi organisasi besar seperti Sehaty yang mempunyai tata kelola yang baik menjadi sebuah hal penting supaya tetap berkiprah dan memberikan manfaat.

“Sisi tata kelola akan menjadi fokus dari kegiatan ini peran aktif akan menjadi strategi untuk semakin menguatkan organisasi kemitraan Untuk Membangun kepercayaan ditengah masyarakat,”ungkapnya.

Ia menyampaikan, sebagai organisasi yang berbasis pada nilai-nilai kebaikan yang bersumber dari berbagai keaktipan anggota, sejatinya dapat berkontribusi atau berperan dalam kehidupan masyarakat melalui aktualisasi nilai-nilai Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan kata lain, penghayatan dapat berperan dalam pelestarian dan pengembangan budaya yang semakin luas,”tandasnya.

Sementara itu, Direktur Sehaty Entertainment, Roy Wijaya mengatakan, dalam Ghatring tersebut juga Sehaty Musik membuat Video Klip Simponi Rindu dan yang menarik, dalam pembuatan video klip lagu juga menggunakan teknologi Computer-generated Imagery (CGI) yang mana menampilkan keindahan dengan koreo dancer yang lebih artistik.

Sutradara dan Pencipta lagu Album Simponi Rindu ini mengakui, Konsep video klip lagunya sangat futuristik tanpa menghilangkan sisi Indonesia yang megah dan elegan.

Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama ditengah situasi pandemi global yang masih bergulir.

“Sedangkan dari komposisi musiknya, lagu ini memadukan musik modern dengan musik bergenre Pop,” pungkasnya. (*jmp)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *