March 29, 2024

Bebas Beraktifitas dan Wangi Sepanjang Hari Berkat SoKlin Softener Complete Care

Jurnalmetropol.com — Titi Kamal, Brand Ambassador SoKlin Softener Complete Care mengatakan, kita harus happy di tengah pandemi covid -19, supaya imunitas terjaga kita tetap harus happy dengan segunung tugas dan beberapa kekhawatiran – kekhawatiran selaku orang tua.

“Jadi memang benar dan wajar jika seorang ibu kadang-kadang melalui hal-hal yang berat dalam hidupnya. Kalau aku sendiri pribadi Alhamdulillah memiliki suami yang mau diajak kerjasama, juga mau merawat anak-anak, kita sharing tugas,”ujar Titi Kamal di Jakarta, pada Kamis (11/11/2021).

“Kita sempat mengalami agak sedikit keos tetapi kita coba cari solusi jangan fokus pada masalah tetapi fokus pada solusi,”ungkapnya.

“Pertama bikin aku Happy dulu, kalau ibu Happy nanti anak-anak jadi terjaga semua aktivitasnya. Yang bikin aku Happy ini punya me time sejenak walaupun cuma beberapa menit kita punya my time yang tidak ada anak dan suami, memiliki waktu sejenak untuk diri sendiri itu perlu, agar Happy. Kita juga punya hobi sendiri, setelah itu melakukan banyak aktivitas bersama keluarga,”papar Titi.

“Saat di rumah aja, kami buat kemah-kemahan untuk aktivitas bersama keluarga. Sambil mengajari mereka melipat baju. Aktivitas yang seru kita bisa dancing bareng.
Jadi ada aktivitas fisik di situ, kadang suka keringatan. Berolahraga bersama, menari bersama bikin hilang stress karena happy,”imbuhnya.

Tips dan trik merawat pakaian ala Titi Kamal. Merawat pakaian itu kalau bisa dipisah untuk yang putih dengan yang berwarna, terus saat kita merendam memang harus benar-benar dijaga. Aktivitas anak yang suka lari-larian tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan so Klin softener komplit care dry teknologi perlindungan anti bau untuk 24 jam.

Kelebihan dari so Klin softener complete, segar dan wangi, ada warna pink dan biru yang sesuai dengan selera masing- masing. So Klin hadir untuk mengatasi masalah perawatan pakaian dengan dua inovasi baru yaitu flashdry teknologi itu adalah teknologi cepat kering jadi teknologi ini akan membuat pakaian kering pada saat dipakai berkeringat dan pada saat penjemuran kemudian ada teknologi anti bau 24 jam. Jadi tidak perlu khawatir lagi anak-anak bebas beraktivitas berkeringat karena pakaian akan tetap wangi dan fresh sepanjang hari.

Sementara itu, Meliana Widodo, Marketing Manager Fabric Conditioner Wings menjelaskan, mereka sudah mengadakan riset di pertengahan tahun ini dan hasilnya sekitar 81% ibu mengalami kelelahan dan kepenatan terkait kondisi saat ini.

“Karena sebenarnya dari hasil riset ini mereka memendam rasa lelahnya sendirian, mereka tidak mau ngomong jadi mereka selalu tersenyum dan berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja. Kemudian mereka juga tetap kuat sebagai ibu dalam keluarga jadi salah satunya adalah mereka merasa lelah ketika mengerjakan aktivitas rumah tangga salah satunya adalah kegiatan merawat pakaian,”kata Meliana.

Ia mengatakn, SoKlin hadir sebagai teman ibu untuk mengatasi masalah perawatan pakaian dengan dua inovasi baru yaitu fast dry teknologi yakni teknologi cepat kering jadi teknologi ini akan membuat pakaian kering pada saat dipakai berkeringat dan pada saat penjemuran. “Kemudian ada teknologi anti bau 24 jam jadi Mam tidak perlu khawatir lagi anak-anaknya bebas beraktivitas berkeringat karena pakaian akan tetap wangi dan fresh sepanjang hari,” pungkasnya. (fri)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *