Sun. Dec 5th, 2021

5 Petinju DBC Mabesau Tampil Perkasa pada Kejurnas Tinju Amatir Piala Wali Kota Batu Super Fight V

Jurnalmetropol.com – Lima petinju Dirgantara Boxing Camp (DBC) Mabesau tampil perkasa di Pertandingan Kejurnas Tinju Amatir, Piala Wali Kota Batu Super Fight V yang diselenggarakan dari tanggal 10 – 14 November 2021 lalu di GOR Gajah Mada Kota Batu Malang.

Dibawah pembinaan Kadispamsau Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M selaku Kepala Bidang Tinju Komite Olahraga Militer Angkatan Udara (KOMAU), Dirgantara Boxing Camp (DBC) Mabesau menyiapkan lima atlet tinjunya.

Serda Ani Balu yang tampil di kelas 51 kg mengandaskan petinju Tiara (Tangsel), Serda Femmy pada kelas 54 Kg memupus harapan petinju Arba (Kodam III/Siliwangi) dan Prada Raymundus di kelas 54 Kg putra mengalahkan Alexander Malesi (Bali).

Selain ketiga petinju yang meraih medali emas, dua petinju lainnya yang meraih medali perak pada Kelas 48 kg putra atas nama Prada Adhis P. mengalahkan Ndawa Kajepi (Bali). dan Kelas 60 kg putra diraih oleh Prada Agung Riski mengalahkan Matias Magang (Bali).

Pada Kejurnas yang diikuti oleh 16 sasana dan Pertina Kota/ Kabupaten seluruh Indonesia ini DBC meraih juara umum dan mendapat penghargaan Petinju terbaik wanita yang diraih oleh Serda Rani Balu.

16 sasana dan Pertina Kota/ Kabupaten seluruh Indonesia ini antara lain Sasana Digantara Boxing Camp, Yonbekang 2 Kostrad, Amphibi Sidoarjo, Kodam III Siliwangi, Pertina Batu, Jombang, Blitar, Probolinggo, Madiun, Ngawi, Semarang, Bali, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung dan Gorontalo. (Dispenau/jmp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *