Sun. Dec 5th, 2021

Minimnya Anggaran KONI, Perbasi Pinrang Tetap Semangat dalam Persiapan Pra Porprov Cabor Basket Sul-sel

Jurnalmetropol.com, Pinrang – Pelaksanaan Pra Porprov cabor basket Sul-sel, cabor basket yang tinggal mengitung hari dilaksanakan di Kodya Makassar membuat pengurus Perbasi Pinrang tidak berdiam diri, bahkan jauh sebelum mendekati hari pelaksanaan Pra Porprov cabor basket Sul-sel para pengurus Perbasi Pinrang sudah bekerja untuk menyiapkan segala sesuatunya yang akan digunakan dalam Pra Porprov cabor basket Sul-sel.

Selaku Ketua Umum Perbasi Pinrang, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc mengatakan bahwa berdiam diri bukan jalan keluar dari suatu kendala, namun dengan kendala yang dihadapi harus membuat kita semua bersemangat dalam memajukan olahraga basket di Kabupaten Pinrang.

“Banyak jalan dan usaha yang bisa kita tempuh dalam menyikapi minimnya dukungan anggaran cabang olahraga basket dari KONI,”ucap Dandim Pinrang dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi jurnalmetropol, Kamis (18/11/21).

Lebih lanjut Ketua Umum Perbasi Pinrang mengatakan, dirinya selalu menyampaikan kepada seluruh pelatih dan atlit agar tetap fokus dalam latihan serta tanggung jawab sebagai pelatih yaitu melatih dan atlit bertanggung jawab untuk menerima segala macam latihan yang diberikan oleh pelatih, untuk hal-hal yang lain adalah tanggung jawab para pengurus Perbasi Pinrang.

Dan juga Ketua Umum Perbasi Pinrang sering mengajak kepada seluruh pengurus inti Perbasi Pinrang agar tidak fakum dengan keadaan yang ada, walaupun anggaran yang kita terima cukup minim dari KONI tapi jangan berkecil hati.

“Setiap usaha yang kita lakukan dengan ikhlas akan menghasilkan hasil yang maksimal, serta mari kita bekerja sama untuk memajukan basket Pinrang,” tutur Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc di setiap rapat pengurus inti Perbasi Pinrang.

Diakhir kesempatan tersebut, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap sponsor Team Basket Perbasi Pinrang yang telah membantu Perbasi Pinrang, serta rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada sponsor, yaitu SOUTH COFFE JAKARTA, PT. CERIA NUGRAHA INDOTAMA MAKASSAR, PT. TIDAR JAYA KALTIM, USAHA BARU PINRANG, TISUMA PINRANG, D.GREAT PINRANG, WARKOP AB PINRANG dan BPN PINRANG, serta seluruh Keluarga Besar KODIM 1404/PINRANG.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *