Sun. Dec 5th, 2021

Warkop AB Dukung Perbasi Pinrang dalam Bentuk Sponsor Pra Porprov Cabor Basket Sulsel

Jurnalmetropol.com, Pinrang – Salah satu pelaku usaha di Kabupaten Pinrang yang ikut memberikan perhatian khusus ke Perbasi Pinrang dalam rangka persiapan Pra Porprov cabor basket di Kodya Makassar yaitu Warkop AB Pinrang, bentuk perhatian dari Warung Kopi AB Pinrang dengan menjadi sponsor team basket Pinrang, tidak tanggung-tanggung berbagai macam sarana dan prasarana yang didukung oleh Warkop AB Pinrang kepada para atlit maupun pelatih sangat berarti.

Ketua Umum Perbasi Pinrang, Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc. mengatakan, jerih payah dan kerja kami selama ini bersama para pengurus Perbasi Pinrang terbalas dengan banyaknya sponsor-sponsor yang memberikan perhatian kepada para atlit-atlit kami dan pelatihnya, dan dengan banyaknya perhatian dari luar tersebut makin menumbuhkan rasa kepercayaan diri didalam hati para atlit.

“Bahkan kami pihak pengurus Perbasi Pinrang menyampaikan kepada para atlit untuk tetap menjaga moril dan tunjukkan kepada para pihak yang telah menjadi sponsor bahwa kita pantas untuk dijadikan sponsorshipnya mereka,”jelasnya.

Dukungan dan perhatian dari salah satu rekanan kami di Perbasi Pinrang yaitu Warkop AB Pinrang telah banyak memberikan sumbangsihnya.

“Dari awal kepemimpinan kami sebagai Ketua Umum Perbasi Pinrang, Warkop AB Pinrang telah menjadi sponsor tetap kami disetiap kegiatan pertandingan ujii coba yang dilaksanakan oleh Perbasi Pinrang, Warkop AB Pinrang setia mendukung kami,”tutur Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc. dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi jurnalmetropol, Kamis (18/11/21).

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *