Thu. Dec 2nd, 2021

Bentrokan Pemuda Pancasila Vs FBR di Pasar Lembang Ciledug, Polisi Amankan 4 Anggota PP

Foto: Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima didampingi Dansat Brimob PMJ dan Dandim Kota Tangerang, saat jumpa pers, Jum’at malam (19/11/21).

Jurnalmetropol.com – Bentrokan di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang melibatkan ormas Pemuda Pancasila dengan Forum Betawi Rempug (FBR). Tiga orang terluka dalam peristiwa tersebut.

“Korbannya dari FBR dua korban, dari PP satu. Saat ini mereka ada di rumah sakit, lukanya cukup serius dan dalam penanganan rumah sakit,”ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima kepada wartawan di lokasi, Jumat malam (19/11/2021).

Sementara polisi juga telah mengamankan 4 orang anggota Pemuda Pancasila terkait bentrokan itu.”Empat orang kita amankan di polres anggota PP,”katanya.

Pantauan jurnalmetropol.com di lokasi, Jumat malam (19/11) pukul 22.30 WIB, pihak kepolisian bersama TNI masih terus melakukan penjagaan di sekitar lokasi. Dua mobil baracuda juga disiapkan di lokasi.

Selain itu, personel gabungan TNI-Polri melakukan patroli di empat titik lokasi untuk mengantisipasi bentrok susulan. Deonijiu juga mengatakan empat anggota PP yang diamankan untuk dimintai keterangan siapa pelakunya yang membawa sajam.

“Saat ini, pengamanan tidak hanya lokasi sini saja, kita lakukan patroli ke lokasi-lokasi, dimana kelompoknya mereka berada. Kita memberikan himbauan agar tidak keluar dan mereka menarik diri pulang ke rumah masing-masing sehingga tidak terjadi balas-membalas,”tambah Deonijiu. *(jmp)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *