Thu. Dec 2nd, 2021

Mengenal H. Mashur Bin Mohammad Alias Ketua Umum PB Kebugis yang Terpilih Secara Aklamasi

Jurnalmetropol.com – H. Mashur Bin Mohammad Alias, S.H., M.H. adalah putra Kulo, Rappang, Sidrap. Lahir dari keturunan salah satu addatuang atau kerajaan di Sidrap. Mashur memiliki gen pemimpin.

Mashur juga adalah Presiden Asosiasi Kayu Gaharu Indonesia beberapa periode. Beliau dipercaya oleh para pengusaha kayu mahal itu karena memiliki leadership dan memajukan organisasi itu.

Mashur atau La Sahuru, panggilan keluarga dan orang-orang di kampungnya, adalah perintis, pendiri, dan deklarator, serta Bendahara Umum PB Kebugis, 2015-2016.

Peserta Mubes Pertama Kebugis, Minggu sore (21/11/2021) secara resmi mendaulat dan menetapkan secara aklamasi Bapak Mashur Bin Mohammad Alias sebagai Ketua Umum PB Kebugis, menggantikan Bapak Irjen Pol Purn Dr. M. Said Saile untuk periode 2016-2021.

Semua Peserta Mubes Kebugis memilihnya secara aklamasi karena Mashur dinilai memiliki jiwa kepemimpinan, konsep, visi, modal finansial, dan tekad besar dan bulat untuk membesarkan Kebugis hari dan esok. Semoga, selamat untuk Daeng Mashur Bin Mohammad Alias.

Salam dari kota Hartford, CT, šŸ‡ŗšŸ‡ø

(M. Saleh Mude)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *