Thu. Dec 2nd, 2021

Batalyon 22 Grup 2 Kopassus Gelar Baksos Usai Latihan Pertempuran Hutan di Wonogiri

Jurnalmetropol.com – Usai menggelar latihan Pertempuran Hutan di Wonogiri, Batalyon 22 Grup 2 Kopassus mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Bubakan, Kec. Girimarto, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah.

Kegiatan Baksos berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar daerah latihan dan bantuan 1 set alat pengeras suara masjid.

Kegiatan baksos pembagian paket sembako dilaksanakan di area obyek wisata Candi Muncar, pada Minggu tanggal 21 November 2021 dan dihadiri oleh Wadanyon 22 Grup 2 Kopassus Mayor Inf Adi Wijaya, perwakilan perangkat Desa Bubakan, apkam setempat serta perakilan masyarakat sekitar.

Selain pembagian paket sembako juga dilaksanakan pemberian bantuan seperangkat alat pengeras suara masjid untuk Masjid Al Murtadho yang merupakan masjid pertama ada di Desa Bubakan yang kebetulan sedang direnovasi. Bantuan langsung diterima oleh perwakilan perangkat desa dan takmir masjid.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan satu rangkaian kegiatan Latihan Pertempuran Hutan Batalyon 22 Grup 2 Kopassus TW IV TA 2021 yang diselenggarakan sejak tanggal 16 s.d 21 November 2021 di Girimarto, Wonogiri dapat berjalan aman dan lancar, selain itu masyarakat menyambut baik adanya latihan di daerah tersebut.

Sumber: Penkopassus

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *