Thu. Dec 2nd, 2021

Mengawali Tugasnya, Ketum PB Kebugis akan Satukan Semua Potensi

Jurnalmetropol.com – Ketua Umum PB KEBUGIS (Keluarga Bugis Sidenreng Rappang), H. Mashur Bin Mohammad Alias, S.H., M.Si yang baru saja terpilih secara aklamasi dalam Mubes Pertama KEBUGIS, di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Minggu (21/11/2021) mengungkapkan sejumlah crash programnya.

Dalam waktu dekat, Mashur bersama empat anggota formatur lainnya akan mengadakan rapat untuk menentukan bentuk struktur dan mengisi nama-nama pengurus yang kapabel di bidangnya masing-masing. Dilanjutkan dengan pengajuan Surat Keputusan (SK) kepada BPP KKSS dan pelantikan di Jakarta.

“Setelah pelantikan, kami merencanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di kota Parepare, dilanjutkan bakti sosial di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Sidrap. Kami akan bekerjasama dengan Pemda Sidrap, Palang Merah Indonesia (PMI), dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Seluruh biaya yang timbul dari kas PB KEBUGIS, kami tidak mengedarkan proposal,”kata Mashur.

Adapun bentuk program unggulan lainnya, Mashur dengan nada merendah, mengatakan bahwa akan mulai membentuk KEBUGIS seperti kaca yang bening, semua pengurus dapat berkaca agar dapat melihat dirinya. ‘Semua potensi yang ada akan dirangkul dan satukan dalam rumah besar kita, KEBUGIS,”tutupnya mengakhiri pernyataannya.

(M. Saleh Mude)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *