July 20, 2024

Berakhir Masa Dinasnya, Bupati Polewali Mandar Lepas Camat dan Tiga Kades

Foto: Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, Camat Wonomulyo H. Asrul Ambas, SP MSI dan Hj Melly Asrul Ketua tim penggerak PKK kecamatan Wonomulyo

Jurnalmetropol.com – Seiring berjalannya waktu dalam pemerintahan sebagai birokrat di wilayah kecamatan Wonomulyo kabupaten Polewali Mandar Sulawesi Barat, Senin 27 Desember 2021, Camat Wonomulyo, H. Asrul Ambas mengakhiri tugasnya sebagai PNS selama kurang lebih 40 tahun berdinas, jabatan terakhir camat Wonomulyo yang memasuki masa pensiun 31 Desember 2021 serta 3 orang kades yang berakhir masa tugasnya sebagai kades, diantaranya; Darwis SE kades Bakka-bakka, Murdifin kades Sumberjo serta Usman Padong kades Campurjo yang ketiga kades tersebut berakhir masa tugasnya 4 Januari 2022.

Bupati Polman melepas ke 4 pejabat tersebut,yakni camat Wonomulyo dan 3 kades. Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan apresiasi serta menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdianya selama melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat, juga berterima kasih sudah memberikan kerja sama dalam menjalankan pemerintahan kecamatan dan desa untuk memajukan Polman.

Bupati berharap dengan berakhirnya masa jabatan ini baik di pemerintahan kecamatan dan desa, tetap kita menjalin silaturrahim sebagai warga masyarakat Polman .

“Karena jabatan yang kita sandan ini adalah milik Allah SWT, kalau bukan kita tinggalkan jabatan yang meninggalkan kita, karena ada masanya, seperti yang anda alami saat ini, begitupun saya nantinya,”kata Bupati dengan nada sedih.

Camat Wonomulyo H. Asrul Ambas juga dalam sambutannya mengatakan, dengan berakhirnya masa tugas selaku PNS selama kurang lebih 40 tahun tentunya banyak suka duka yang saya alami apalagi jabatan terakhir sebagai camat mengantarkan diri saya mengakhiri karier saya sebagai PNS.

“Banyak persoalan-persoalan yang kami alami karena sebagai penguasa wilayah, seperti sampah dan lain sebagainya, karena jabatan camat bersentuhan langsung kepada masyarakat, seperti juga bapak kades sebagai ujung tombak pemerintahan terbawah,”ungkapnya.

(Usman Padong)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *