July 22, 2024

HUT Polman ke-62, Pelayanan Administrasi Kecamatan Wonomulyo Peragakan Busana Adat Mandar

Foto: Kepala Seksi pemerintahan Kecamatan Wonomulyo, Abd Rasyid, SOS,

Jurnalmetropol.com – HUT Polewali mandar ke-62 diperingati hari ini Rabu 29 Desember 2021, pelayanan di kantor Camat Wonomulyo, mulai Camat, sekcam, para kasi dan staf memakai. Baju adat mandar, didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan pengurusan adminitrasi dan sebagainya.

Agenda tersebut bertujuan untuk memeriahkan dan merayakan hari ulang tahun kabupaten Polewali Mandar yang ke-62. Momen tersebut sangatlah direspon baik oleh seluruh KASI dan staf kantor kecamatan Wonomulyo, karena baru pertama kalinya dilaksanakan seperti ini,

Disamping itu juga pengusaha perias pengantin dapat meraut keuntungan. Karena busana baju adat mandar disewa untuk dipakai hari ini seluruh staf yang melaksanakan pelayanan di Kantor Camat Wonomulyo.

Pada moment kegiatan tersebut juga mendapat respon dari warga masyarakat, dalam pengurusan administrasi juga sebagai tontonan warga. “Karena semua staf wanita terlihat cantik dan gagah layaknya seperti acara pernikahan,” kata warga yang tak mau disebutkan namanya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Seksi pemerintahan, Abd Rasyid, SOS, saat ditemui mengatakan, dengan moment seperti ini kami sangat menyambut baik selaku warga masyarakat Polewali mandar sangatlah kita hargai perayaan HUT Polewali mandar yg di usianya yang ke-62 hari ini.

“Dalam hal ini kita rayakan dengan moment seperti ini juga, disamping itu kita memberikan kontribusi kepada warga masyarakat kita yang berusaha di bidang perias pengantin, karena hari ini busana adat yang kita pakai ini di sewa, momen seperti ini bisa diagendakan setiap HUT Polewali mandar,”ucapnya diakhir kesempatan tersebut.

(Usman Padong)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *