December 6, 2022

Partai Bulan Bintang akan Hijaukan Tiap Kabupaten sampai Desa di Sulbar

Foto: Ketua wilayah PBB provinsi Sulbar, M. Afiat Rifai, SP, SH baju putih diapit ketua DPC Polman Ikhtiar Zam, serta sekertaris wilayah Abd Malik Yunus dan sekertaris PAC Bohari Yusup

Jurnalmetropol.com – Ketua wilayah partai PBB provinsi Sulbar M. Afiat Rifai, SP. SH, akan hijaukan setiap kabupaten sampai pengurus desa dan kecamatan.

Dalam artian waktu dekat ini akan memasang atribut partai bulan bintang di setiap kecamatan sampai ke desa-desa, untuk menghadapi verifikasi vaktual di KPU sebagai peserta pemilu 2024 yang akan datang.

Kedatangan ketua wilayah PBB provinsi Sulbar di sekertarat DPC PBB kabupaten Polman, Rabu (29/12/21), pada kesempatan tersebut hadir ketua DPC Ikhtiar Zam serta sekertaris Bohari Yusup dan ketua -ketua PAC di 16 kecamatan, juga hadir pula sekertaris wilayah PBB, Abd Malik Yunus,

Pada kunjungan tersebut, Ketua wilayah PBB provinsi Sulbar, M Afiat Rifai, SP, SH dalam sambutannya mengatakan, dengan niat yang tulus kita bagaimana partai kita ini bisa jadi pemenang di pemilu nantinya dan target kita minimal bisa mencetak 7 kursi di DPRD Polman, bahkan nantinya kita harus rebut Ketua DPRD, juga target kita minimal 8 kursi untuk DPR Provinsi Sulbar. “Itulah saya sangat optimistis seperti itu karena kita harus bercita-cita tinggi dan meraih yang lebih besar, kalau niat kita tulus Insyaallah kita berhasil,” ungkapnya. (Usman Padong)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *