July 20, 2024

Jabat Sekdes 20 Tahun, Wage Dipindah tugaskan sebagai Staf Kecamatan Wonomulyo

Foto: Sekdes Wage saat menyampaikan sambutannya pada acara ramah-tamah pamitan

Jurnalmetropol.com – Seiring dengan berjalannya waktu, sekdes Campurjo Wage yang pengangkatannya khusus diangkat pemerintah pusat sebagai PNS dua puluh tahun lalu serta menjalankan tugas selaku sekdes di desa Campurjo, sampai hari ini, karena berjalanya waktu jabatan sekdes di desa akan ditarik ke kecamatan Wonomulyo untuk melanjutkan tugasnya di kecamatan sebagai staf pemerintahan.

Untuk melanjutkan karirnya sebagai PNS, pada malam ini Sabtu 8 Januari 2022 di kediamannya sekaligus pamitan kepada masyarakat selama menjalankan tugasnya sebagai sekdes selama 20 tahun.

Wage selama menjabat sebagai sekdes sudah 3 kades yang dia dampingi diantaranya mantan kades H Sabar, Mantan kades almarhum Edy Hartono dan Mantan kades Usman padong.

Hadir pada acara tersebut, Mantan camat Wonomulyo H. Asrul Ambas, pendamping desa Hamdan dan pendamping lokal desa Raup, kades Campurjo Mariono, BPD Hj Nengsi, kader posyandu, karang taruna dan sekdes yang baru Eko Susanto.

Sekdes Wage dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas seluruh warga masyarakat yang sudah mendukung saya selaku sekdes, bagian adminitrasi di kantor desa selama 20 tahun.

“Kalau selama ini saya ada salah mohon maaf, karena saya dipindah tugaskan sebagai staf pemerintahan untuk melanjutkan karier sebagai PNS,”tutupnya diakhir sambutannya.

(Usman Padong)

 

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *