July 20, 2024

Wadan Seskoal Terima Siswa PKL SMK Muhammadiyah 9

Jurnalmetropol.com – Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa dalam kesempatannya menerima 4 Orang Siswa/Siswi dari SMK Muhammadiyah 9 yang akan melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Bagian Penerangan Seskoal. Penerimaan Siswa Serta Guru yang hadir berlangsung di ruang rapat VIP Gedung Samadikun Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (12/01).

Turut hadir Mendampingi Wadan Seskoal dalam kegiatan penerimaan Siswa/Siswi PKL Multimedia Seskoal diantaranya Pgs Kasubagpen Seskoal Lettu Laut (KH) Keevin Romario S.Ds., Paur Penpas Bagpen Seskoal Lettu Laut (S) Anjala Andi Budiarto dan Paur TU Bagpen Penda III/B Sugiarti beserta Perwakilan Guru yang hadir Ibu Mistu Zulianani dan Ibu Connie.

Dalam Arahannya Wadan Seskoal berterimakasih atas kerjasama dan Pemilihan SMK Muhammadiyah 9 yang memilih melaksanakan Kerja Praktik Lapangan di Seskoal, hal ini juga guna mendukung tugas kerja dari Bagian Penerangan Seskoal untuk melaksanakan Dokumentasi dan Publikasi untuk memberitakan kegiatan Seskoal untuk diketahui masyarakat.

Para Siswa/Siswi PKL sangat antusias dengan kegiatan ini dan berharap mendapatkan pelajaran dan pengalaman berharga selama melaksanakan praktik di Seskoal. Pada kegiatan tersebut berakhir dengan pertukaran cindera mata, foto bersama dan ramah tamah. (jmp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *