July 20, 2024

Jum’at Berkah, Grup 3 Kopassus Peduli Berbagi Sembako ke Pondok Pesantren

Jurnalmetropol.com – Usai menggelar sepeda bersama, Grup 3 Kopassus langsung melaksanakan kegiatan bhakti sosial ‘Peduli Berbagi’ di Cibinong, Bogor Jawa Barat, Jum’at (4/2/2022).

Olahraga sepeda bersama yang diikuti 45 anggota Grup 3 Kopassus ini gowes dari Asrama Kopassus Cijantung dan Finish di Batalyon 14 Semplak Bogor, dengan jarak tempuh lebih kurang 45 KM.

Usai bersepada, Komandan Grup 3 Kopassus Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. memberikan bantuan berupa sembako ke Yayasan Awwaliyah Al-Asiyah yang beralamat di Lingkungan 04 Kranji Barat Rt01/11 Ciriung Cibinong Bogor Jawa Barat.

Sembako Jumat Berkah Grup 3 Kopassus Peduli Berbagi ini berupa Beras, minyak goreng, telor, susu bubuk, indomie dan gula pasir.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Grup 3 Kopassus menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin dan telah terjadwal prajurit Kopassus di hari Jumat.

“Semoga kegiatan mulia berbagi kasih dengan sesama akan menjadikan berkah dan semoga bermanfaat,”kata Komandan Grup 3 Kopassus Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan dihadapan para Pengurus dan Santri Ponpes Awwaliyah Al-Asiyah. *(jmp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *