July 22, 2024

Hari Pers Nasional, Gubernur NTB Ajak Insan Media Sebarkan Informasi positif

Jurnalmetropol.com – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak para insan pers senantiasa menyebarkan kebaikan dan informasi-informasi positif kepada masyarakat, khususnya jelang MotoGP, MXGP, IATC, WSBK dan event internasional lainnya di NTB.

Gubernur NTB sangat berharap kepada masyarakat agar dapat menerima informasi-informasi yang positif mengenai penyelenggaraan event-event internasional di NTB nanti. Ada motogp, MXGP, IATC, WSBK, L’etape Indonesia, dan masih banyak event internasional lainnya.

“Masyarakat harus tahu,”kata Gubernur saat membuka Bincang Gemilang dengan tema Hari Pers Nasional Tahun 2022 di “Car Free Day” di Halaman Kantor Dinas Kominfotik,
Minggu (6/2/2022).

Menurutnya, dengan informasi yang positif dan realistis, NTB akan terus mendapatkan kepercayaan dunia dan masyarakat akan merasakan banyak manfaat dari ‘branding’ positif NTB.

Gubernur juga mengajak para wartawan untuk senantiasa meningkatkan kapasitas, terlebih menurutnya, teknologi metaverse sudah di depan mata.

Membangun kapasitas wartawan sangat diperlukan tentunya untuk menciptakan wartwan lokal yang berkualitas, terlebih lagi Gubernur NTB saat ini memiliki ide-ide yang visioner. “Jadi keinginan saya mengajak teman-teman wartwan agar memahami apa yang diinginakan oleh publik dan apa yang diinginkan Gubernur berjalan selaras demi mewujudkan NTB Gemilang,”ungkapnya. (Anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *