July 22, 2024

Polres Polman Terus Pantau Akselerasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Jurnalmetropol.com – Polres Polman terus pantau kegiatan Vaksinasi anak 6 sampai 11 tahun. Nampak terlihat Kasat Binmas Polres Polman Iptu Basiran memantau dan melakukan pendampingan dibeberapa sekolah yang melaksanakan kegiatan vaksianasi anak seperti di SDN 029 Sumberjo Kec. Wonomulyo Kab. Polman, Selasa (08/02/2022).

Diketahui, Vaksinasi untuk siswa SD usia 6-11 tahun ini menggunakan vaksin sinovac dosis 1 dan 2 dengan pelaksanaan dari team Puskesmas.

Saat ini Polri bersama instansi terkait lainnya terus melaksanakan giat Vaksinasi massal demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, kali ini vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun diwilayahnya bisa berjalan dengan lancar dan memenuhi target sehingga semua anak bisa ter vaksin semua.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK, M.Pd, Melalui Kasi Humas AKP Suyuti mengatakan, kegiatan Vaksinasi untuk percepatan Herd Immunity yang saat ini pencapaian untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun karena itu dukungan orang tua sangat kita harapkan sehingga jika semua anak sudah divaksin akan mengurangi resiko dari virus Covid-19.

“Iya, bila sudah tervaksin semua anak-anak bisa semakin sehat dan tidak khawatir terpapar COVID-19,”ucapnya, dalam keterangan tertulisnya yang diterima reporter jurnalmetropol.com.

Kegiatan vaksinasi anak ini sangatlah didukung dari pihak sekolah yang sedang berlangsung dan Berharap dengan demikian seluruh masyarakat baik yang anak-anak hingga lansia tervaksin semuanya. “Dengan harapan yang sudah divaksin akan terhindar dari Covid-19 yang selama ini melanda Negara Indonesia yang kita cintai,” tutur Kapolres. (Usman Padong)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *