July 22, 2024

Danlantamal VIII Terima Kunjungan Dirpoltekpel Sulut

Jurnalmetropol.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., menerima kunjungan Direktur Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara (Dirpoltekpel Sulut) Rudy Susanto, M.Pd. bertempat di Lobi Utama Mako Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado, Kamis (10/2).

Dirpoltekpel Sulut yang didampingi Kabag Administrasi Akademik dan Umum Didi Sumadi, Kapusbangkar Edwardus K Apelaby, S.Tr.Pel dan perwira batalyon Poltekpel Sulut Muh Fadel Setiawan, S.Tr.Pel., mengucapkan terima kasih atas sambutan Danlantamal VIII beserta pejabat Lantamal.

Rudy menyampaikan, maksud dan tujuannya mengunjungi Mako Lantamal VIII yaitu dalam rangka kerja sama antara Politeknik Pelayaran dan Lantamal VIII Manado tentang bantuan personil pengasuh taruna Politeknik Pelayaran Sulut.

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut menyambut baik atas kerja sama yang selama ini terjalin antara Politeknik Pelayaran Sulut dengan Lantamal VIII.

Ia juga berharap dari kerja sama tersebut dapat menciptakan generasi muda yang bukan hanya memiliki pengetahuan dan kecerdasan, namun juga memiliki sikap/karakter positif, fisik Tangguh dan cinta bahari yang akan bermanfaat dalam memajukan kemaritiman Indonesia sesuai bidang keilmuannya masing-masing.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII, Aspers Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, Kadisminpers Lantamal VIII, Kadiskum Lantamal VIII dan Paban Dalpers Spers Lantamal VIII.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *