July 20, 2024

Personil Sat Samapta Polres Polman Rutin Gelar Patroli Malam Hari

Jurnalmetropol.com – Personil Sat Samapta Polres Polman melaksanakan Patroli dialogis pada saat malam hari, guna menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik serta mencegah terjadinya suatu tindak pidana lain, pada Senin malam (14/02/2022).

Kegiatan Rutin patroli malam ini dipimpin oleh Danru regu 1 Bripka Syahril bersama 7 personil patmor melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Alun-alun polman, stadion mengga dan pantai bahari yang dianggap rawan terjadi kriminalitas pada malam hari.

Dalam kegiatan patrolinya, Bripka Syahril juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas pada warga untuk tidak melakukan tindak kejahatan serta bersama-sama untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Dengan melakukan Patroli Dialogis pada malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan suatu kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya,”ucap Bripka Syahril, dalam keterangan tertulisnya yang diterima jurnalmetropol.com.

Kasat Samapta Polres Polman Iptu Akp Abdul Haris Yajji, di tempat berbeda menjelaskan bahwa kegiatan Patroli pada malam hari ini rutin kami laksanakan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Kesiapsiagaan anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas sehingga situasi di Wilayah Hukum Sat Samapta Polres Polman tetap terjaga dengan aman dan kondusif,”jelasnya.

Bripka Syahril berpesan kepada Warga Masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan pada malam hari agar diharapkan pada warga untuk segera melapor ke Sat Samapta Polres Polman Supaya cepat untuk ditindak lanjuti oleh anggota yang melaksanakan piket.

(Usman Padong)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *