July 20, 2024

Melalui Binrohtal, Polres Polman Tingkatkan Mental dan Karakter Personel

Jurnalmetropol.com – Melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Minggunya, Sebagaimana di Masjid Al- Hisbah Mapolres Polman dilaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kehadiran para Bhayangkara Negara ke Masjid ini untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personil Polri, yang beragama Islam.

Seperti yang dilaksanakan, pada Kamis pagi (17/06/21), Binrohtal ini diawali dengan membaca surah Yasin dan ceramah serta doa yang dipimpin Aipda Mahyuddin. Adapun tema ceramah yang dibawakan adalah Belajar ilmu fiqih yang sunnah dan sahih sesuai ajaran Rasulullah.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag SDM Polres Polman AKP Mahyuddin serta seluruh personel Polres Polman dan Polsek Jajaran.

“Kegiatan Ini dilaksanakan bertujuan untuk membina dan memperkuat mental personel, Polres Polman rutin melaksanakan Bimbingan Rohani guna membentuk dan meningkatkan mental personel agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangungjawab dilapangan,”ungkap Kabag SDM.

(Humas Polres Polman/Usman)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *