July 22, 2024

Wadan Seskoal Pimpin Apel Pagi dengan Tetap Jalankan Prokes

Jurnalmetropol.com – Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo memimpin secara langsung Apel Pagi dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan penyebaran Covid-19, yang bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (21/02).

Mengawali sambutannya, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo menyampaikan kepada seluruh Personil Seskoal agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga serta lingkungan kerja, dikarenakan wabah Covid-19 yang belum usai dan saat ini sedang dalam trend yg meningkat.

Wadan Seskoal juga menekankan agar seluruh Personil Seskoal dan Pasis selalu melaksanakan Protkes Covid-19 yang ketat.

Di momen Apel Pagi ini juga menjadi ajang perkenalan diri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo sebagai pengambil apel. Adapun hal yang disampaikan adalah untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Personil Seskoal dan juga saling bersinergi satu sama lain karena semua bagian adalah sama pentingnya dalam suatu kerja tim. Hal tersebut sebagai upaya Personel Seskoal menampilkan kinerja terbaik dalam rangka mendukung Komandan Seskoal melaksanakan tugas pokoknya dan demi kemajuan Seskoal, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.

“Kembali berdinas di Seskoal merupakan suatu kebanggaan & kebahagiaan bagi saya pribadi. Seskoal tidak hanya Almamater saya dan saya juga pernah berdinas sebagai Kadepops Seskoal, namun Bumi Cipulir adalah tempat masa kecil saya. Saya adalah lulusan SD Hang Tuah 4 yg berada di dalam komplek Seskoal. Sehingga berdinas di Seskoal, seolah rasanya seperti pulang kampung,”ujar Wadan Seskoal.

Penekanan lain adalah Pentingnya Pembinaan Keluarga. Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Hadir dalam apel Khusus seluruh Personel Seskoal baik militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. *(jmp)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *