July 22, 2024

Polsek Sandubaya Bagikan Masker Gratis ke Penumpang Bus di Terminal Mandalika

Jurnalmetropol.com – Polsek Sandubaya membagikan masker gratis kepada Penumpang Bus di Terminal Mandalika, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Sabtu (26/02/2022).

Penumpang bus yang turun langsung dan yang masih menunggu dibagikan masker gratis oleh Polsek Sandubaya, di sela-sela dalam mengimbau PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kota Mataram.

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah SIK, mengatakan bahwa aksi ini dilakukan lebih intensif selama PPKM level 3. Ada 50 rmasker yang dibagikan setiap harinya.

“Kali ini pembagian masker dilakukan di Terminal Mandalika oleh kami bersama anggota sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat di lokasi yang memiliki mobilitas tinggi yakni di Terminal Mandalika, Kecamatan Sandubaya,”ucapnya.

“Kami dari Polsek Sandubaya Polresta Mataram dan jajaran bersama TNI serta instansi terkait, mengedukasi masyarakat dimanapun berada agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 11 Tahun 2022 tanggal 14 Februari 2022 tentang Pemberlaukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pengendalian COVID-19,”harapnya.

“Harapan kami setiap pelaksanaan kegiatan pada area publik seperti Terminal diizinkan dengan menggunakan aplikasi
PeduliLindungi atau penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat,” tutup Nasrullah. (Anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *