July 22, 2024

Danseskoal Pimpin Apel Khusus dengan Tetap Jalankan Prokes

Jurnalmetropol.com – Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E, M.Tr(Han). pada kesempatannya memimpin apel pagi dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, bertempat di Lapangan Laut Jawa, Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin ( 07/03).

Apel Pagi Hari ini diikuti oleh Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr(Han)., Para Pejabat Utama Seskoal, Seluruh Prajurit dan PNS Seskoal Serta 184 Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan Ke 60 Tahun 2022.

Adapun Arahan Danseskoal dalam Apel Pagi Khusus di Bulan Maret 2022 ini diantaranya, tetap laksanakan Protokol Kesehatan yang ketat karena Kasus Covid 19 masih terus meningkat, Kepedulian satu sama lain, perketat kewaspadan penjagaan, perbaikan Gedung dan Bangunan di Seskoal.

“Ucapan Terimakasih Kepada Pasis Berprestasi membawa nama baik Seskoal, Pasis Dikreg Seskoal tetap semangat dalam menjalankan Pendidikan, Seluruh Pasis yang bergiat di Seskoal harus memberikan yang terbaik kepada Seskoal, Menjadi Pribadi yang menyenangkan dan selalu berfikir Positif Serta Peduli kepada Lingkungan,”harapnya.

Tak lupa Komandan Seskoal mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan jaga keharmonisan serta pertahankan berbudi baik sampai kapan pun. “Untuk menjadikan Seskoal hebat kuat dan disegani dibutuhkan kerjasama dari bapak-bapak ibu-ibu sekalian,”tandasnya.

Kegiatan apel pagi khusus ini juga berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat, menggunakan masker dan mencuci tangan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *