July 20, 2024

Masuk Mako Polres Polman Wajib Lapor dan Patuhi Prokes

Jurnalmetropol.com – Untuk Meningkatkan Kewaspadaan dan Keamanan maka setiap tamu dan pengunjung yang masuk Mako Polres Polman wajib melapor dan mematuhi Protokol Kesehatan, pada Selasa (22/03/2022).

Sebelum masuk Polres Polman harus melapor dan diperiksa oleh petugas jaga yang ada di Penjagaan Polres Polman, setiap tamu yang akan berkunjung tetap mematuhi memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti mencuci tangan, pengukuran suhu badan dan menggunakan Masker.

Kapores Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,.S.IK,. M.Pd mengatakan, peningkatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan dan Kesiapsiagaan juga meminimalisir Penularan Covid 19 dilingkungan Polres Polman.

“Peningkatan Pengamanan ini kita lakukan 24 jam pagi dan malam,”ujarnya.

Dikatakan Kapolres dalam peningkatan pengamanan khususnya dipenjagaan ini, pihaknya juga melibatkan personel Satuan Fungsi secara bergiliran.

“Jadi nanti para pengunjung yang masuk ke Polres Polman kita akan cek dan lakukan pemeriksaan lebih ekstra serta lebih ketat lagi, dilakukan pengecekan satu persatu dan wajib mematuhi Protokol Kesehatan,”ungkapnya.

Kapolres menambahkan untuk pelayanan masyarakat tetap dilaksanakan seperti biasa dan berjalan normal.

“Untuk Pelayanan tetap berjalan, seperti biasa, hanya saja, protapnya kita tingkatkan,”ungkapnya.

“Selain meningkatkan pengamanan di Mako Polres, Kami juga sudah menginstruksikan kepada jajaran Mapolsek diwilayah hukum Polres Polman untuk tetap siaga,”tutup Kapolres Polman.

(Humas Polres Polman/Usman)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *