July 20, 2024

Pemilihan Ketua DCab-ID Chapter NTB di Kota Mataram

Jurnalmetropol.com – Double Cabin Indonesia terbentuk sejak tahun 2007. Sedangkan untuk DCab-ID Chapter NTB resmi terbentuk lima tahun silam tepatnya di tahun 2017 dengan ketua om Heri, pada tahun 2022 ini beranggotakan sebanyak 30 orang, Minggu (27/03/2022).

Terbentuknya DCab-ID Chapter NTB adalah sebagai sarana tukar-menukar informasi mengenai otomotif Double Cabin maupun informasi lainnya antar-anggota dengan turut menjunjung semangat kebersamaan serta mengembangkan dan menyalurkan hobi otomotif.

Om Heri sering dipanggil ayah menyebutkan, bergabung dengan komunitas ini membuatnya menemukan wadah komunikasi yang tepat tentang mobil double cabinnya.

Adit resmi terpilih sebagai Ketua Double Cabin Chapter NTB Musda ke-2, pada Sabtu (26/03/2022) di kota Mataram, rekan-rekan anggota komunitas telah memilih om Adit menjadi ketua Chapter NTB.

“Target berikutnya kami ingin ke daerah yang lain,”ucap Om Adit penuh antusias.

Agenda keliling provinsi tersebut juga bertujuan untuk saling mengunjungi Chapter lain yang berulang tahun. Kunjung mengunjungi ini selain sebagai ajang silaturahmi, tukar-menukar informasi juga merupakan tujuan dari pembentukan organisasi ini yaitu menjalin tali persaudaraan serta kerjasama sesama anggota, kegiatan sosial bansos keliling NTB akan diagendakan.

“Saya merangkul anggota dengan moto seduluran saklawase (bersaudara selamanya). Bersemangat, organisasi kita nggak cuma seneng-seneng aja, kami bagi bantuan sosial sembako untuk warga NTB terkena musibah banjir tahun yang lalu dan bagi sembako, masker sudah kita bagikan juga untuk lakukan dan menjalani hobi otomotif berbalut kebersamaan keluarga besar dcab id. Kumpul sehobi jadi saudara,”pungkas Om Adit. (Anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *