July 22, 2024

PT Awana Sawit Lestari Gelar Bazar Minyak Goreng Murah dan Disambut Antusias Warga Desa Sarudu

Jurnalmetropol.com – Bazar minyak goreng yang disalurkan langsung oleh PT. Awana Sawit Lestari (ASL) di kantor Desa Sarudu, kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan harapan panitia penyelenggara. Bazar tersebut diadakan untuk membantu Masyarakat Desa Sarudu, Kamis (31/03/2022).

Pada kegiatan tersebut, Bapak Hamzar Wahid Rakuti selaku Manager PT. Awana Sawit Lestari dan juga selaku pelaksana penyaluran minyak goreng pada Bazar itu, menyampaikan bahwa pihaknya menyiapkan Minyak Sebanyak 6000 liter dan distribusikan 1500 Kupon saja.

Dengan pembagian klarifikasi dirinya juga menyampaikan bahwa ada perbedaan untuk penerima kupon tersebut. “Dalam Satu kupon hanya memiliki 4 liter, nilai satu kupon 14.000 x 4 total Rp.56.000 saja persatu kupon,”ucapnya.

Adapun harapan dari semua pemerintah baik dari Camat, Kades setempat, Polsek dan Koramil. Bazar Minyak Goreng Murah ini dapat digunakan sebaik mungkin dalam membantu untuk keperluan dan kebutuhan warga sehari-harinya.

“Harapannya, kami satu kata, agar CSR PT. AWANA SAWIT LESTARI tetap dapat memperhatikan untuk kepentingan Masyarakat Khususnya Desa Sarudu,”kata pemerintah setempat disela-sela kegiatan tersebut.

“Sebaliknya masyarakat harus senang dan patuh dalam mengabdi pada Pemerintah di saat ada himbauan yang bernilai positif misalnya, kerja bakti, menjaga protokol kesehatan, menjaga Kamtibmas, demi terciptanya kondisi keamanan yang kondusif serta damai,”pungkas Hamzah Kades Sarudu.

Di acara Bazar Minyak Goreng murah tersebut, dihadiri langsung
Usman selaku Kapolsek Sarudu,
Arifuddin Camat Sarudu,
Muhammad Basir Babinsa Sarudu dan Hamzah Kades Sarudu. (Ansar)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *