July 22, 2024

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bhabinkamtibmas, Polres Polman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jurnalmetropol.com, Polman  – Bhabinkamtibmas Polsek Binuang Polres Polman, Aipda Munassir mengikuti rapat koordinasi dan Evaluasi tingkat kelurahan Amassangan, kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Lurah Ammassangan Kec. Binuang Kabupaten Polman, Kamis (31/03/2022).

Rapat koordinasi dan Evaluasi ini dihadiri camat Binuang Andi Sangap. R Lurah Amassangan Abd. Majid. J. S.Ip Bhabinkamtibmas Amassangan Aipda Munassir, Babinsa Amassangan Serda Nasri, Staf kantor kelurahan Amassangan dan Ketua RW/RT dalam rangka rapat Koordinasi dan evaluasi diawal tahun 2022 dengan maksud memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya kelurahan Amassangan.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Amassangan meminta agar pelayanan masyarakat diawali dari kepala lingkungan sampai kepada kelurahan dengan cara hubungan komunikasi diperbaiki antara lingkungan, lurah, Babinsa dan bhabinkamtibmas.

“Setiap permasalahan dilaporkan secara berjenjang untuk melakukan penyelesaian secara baik tampa melalui proses hukum,”harapnya.

Aipda Munassir, mengingatkan bahwa covid-19 masih ada upaya menekan penurunan penyebaran kasus baru covid 19 dapat dilakukan dengan mengatasi penyebab langsung maupun mengatasi penyebab tidak langsung, penurunan covid 19 memerlukan pendekatan yang menyeluruh, yang harus dimulai dari pemenuhan prasarana pendukung.

“Agar tetap selalu menjaga Protokol kesehatan, masing-masing Kelurahan dapat bersosialisasi dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar patuhi protokol kesehatan.”tegas Aipda Munassir

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Binuang Ipda Andi Palloge menerangkan bahwa rapat koordinasi dan evaluasi tingkat kelurahan ini adalah hal yang bernilai positif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Pimpinan tingkat Kelurahan dengan perangkat lurah dan tokoh masyarakat juga untuk menyelesaikan permasalahan secara cepat sehingga dapat meredam konflik yang dapat timbul dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolsek Binuang.

(Humas Polres Polman/Usman)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *