July 20, 2024

Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polres Polman Lakukan Patroli

Jurnalmetropol.com – Kepolisian Resor Polman (Polres Polman) Kembali melancarkan patroli dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di bulan suci Ramadhan.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd, Melalui Kasat Samapta AKP Harus Yajji mengatakan bahwa untuk lakukan Patroli Khususnya menjelang buka puasa dan setelah sahur, guna memastikan masyarakat dalam beribadah aman dan nyaman di bulan Ramadhan.

Kali ini tim Patroli bermotor ( Patmor ) mengamankan tiga unit motor yang digunakan untuk balapan liar dan menggunakan Knalpot Racing.

Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Polman Bripka Lakise yang memimpin kegiatan patroli subhu ini membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tiga unit sepeda motor yang digunakan balapan liar, Rabu (06/04/22).

“Adapun 4 lokasi sasaran patroli yang masing-masing dilaksanakan di Pasar Wonomulyo, jembatan Mapilli dan Bendungan Sekka sekka. 4 unit sepeda motor diamankan petugas untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Ramadhan,”bebernya.

Selain sasaran kamtibmas, lanjut Bripka Lakise pihaknya juga terus menghimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, jaga jarak, ingat Covid masih ada,”ungkapnya.

(Humas Polres Polman/Usman)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *