July 22, 2024

Skadik 303 Buka Pendidikan Sus Mudi Ranmor A-11

Jurnalmetropol.com – Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han membuka Pendidikan Kursus Mengemudi kendaraan bermotor Angkatan ke-11 di Hangar Skadik 303 Wingdiktek, Kalijati Subang, Senin (11/4).

Kursus mengemudi kendaraan bermotor ini bertujuan untuk membekali prajurit TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai pengemudi kendaraan bermotor yang dilandasi jiwa saptamarga serta kesegaran jasmani yang baik.

Dalam sambutannya Danwingdiktek menekankan kepada seluruh siswa, harus dapat memanfaatkan pendidikan dengan baik, agar setelah selesai nanti, saudara dapat tampil menjadi prajurit TNI angkatan udara yang benar-benar profesional dibidang tugasnya.

“Kemudian hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, karena itu saya perintahkan kepada kalian semua untuk dapat mengikuti dan mentaati semua peraturan serta tata tertib di lingkungan lembaga pendidikan ini,” tutupnya diakhir kesempatan tersebut. (PenWdt/red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *