July 25, 2024

Danseskoal Pimpin Pengukuhan Dirdik dan Sertijab Kadepiptek

Jurnalmetropol.com – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) memimpin acara Pengukuhan Jabatan dan Serah Terima Jabatan di Gedung Auditorium Yos Sudarso, Seskoal Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/05).

Pengukuhan jabatan tersebut adalah Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T., M.M. dan Jabatan yang diserahterimakan adalah Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadep Iptek) dari Kolonel Laut (E) Ir. Tunggul Puliwarna M.T., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR kepada Kolonel Laut (T) Edi Reisnandar W, S.T., M.M., CTMP.

Danseskoal Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) mengucapkan selamat kepada Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, S.T., M.M. dan Kadep Iptek Kolonel Laut (T) Edi Reisnandar W, S.T., M.M., CTMP atas Jabatan yang baru, semoga amanah serta dapat mengemban tugas lebih baik, yang saat ini sudah berjalan dengan baik. Pasang surut personel dan pergantian pejabat itu sudah biasa tetapi paling penting bekerja lebih baik lagi dan selalu bahagia di tempat Penempatan yang baru.

Lebih lanjut, Komandan Seskoal mengatakan bahwa pejabat yang dinas dilembaga Pendidikan (Lemdik) Seskoal, akan selalu mendapatkan Pahala dikarenakan apabila Perwira Siswa (Pasis) mengalami permasalahan atau kendala akan dibimbing untuk menjalankan tugas yang lebih baik lagi, serta ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (E) Ir. Tunggul Puliwarna M.T., M.Tr.Opsla., CIQnR., CIQaR yang telah memberikan segala upaya dan tenaga serta pemikirannya untuk kelancaran pelaksanaan pendidikan dibidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Seskoal sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Turut hadir pada acara tersebut, Wadanseskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Laksma TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr(Han), Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., para Pejabat Utama Patun dan Dosen Seskoal serta Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Seskoal Ny. Nita Tunggul Suropati beserta pengurus CBS Jalasenastri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *