October 2, 2022

Dinas Pariwisata Kota Mataram Dukung Festival Layang-layang Digagas oleh Aliansi Pemuda Hindu Lombok

Jurnalmetropol.com – Kepala Dinas Pariwisata Kota Mataram, H. Nizar Denny Cahyadi menyambut baik kedatangan pengurus Aliansi Pemuda Hindu Lombok dan didampingi Anak Agung Made Jelantik ABW, SH sebagi penasehet, bertempat di kantor dinas pariwisata kota Mataram, Kamis pagi (21/7/22).

Dalam pertemun tersebut, ketua Aliansi Pemuda Hindu Lombok, I Nyoman Loji Sagita menyampaikan event festival layang-layang adalah sebagai media kreatifiatas generasi muda dalam menjunjung dan mempromosikan pariwisata kota Mataram dan NTB.

Festifal layang-layang ini akan diikuti oleh Komunitas, Organisasi, dan Saka Taruna Taruni se-Lombok, yang akan dilaksanakan pada Minggu 7 Agustus 2022 mendatang.

Sekretaris Aliansi Pemuda Hindu Lombok Made Krisna Yuda Prasetya, S.Kep mengatakan bahwa sinergistas dalam mensukseskan acara akan berkoloburasi dengan karang taruna setempat dan harapan kami dinas pariwisata mendukung event festival layang-layang guna untuk mempromosikan dan memajukan pariwisata kota Mataram.

Pada kesempatan tersebut juga H. Nizar Denny Cahyadi selaku Kepala Dinas Pariwisata kota mataram menyampaikan saran dan masukan bahkan sangat mendukung festival layang-layang yang digagas oleh Aliansi Pemuda Hindu Lombok. (Anang)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *